Saturday 26 March 2016

Warung Gumbira - Bogor

Hi Rooters, masih di Kota Bogor, setelah mengunjugi Ayam Goreng Aroma, kami melanjutkan perjalanan kami ke sebuah restoran bernama Warung Gumbira, sebenarnya sedikit tidak cocok bila di sebut sebagai restoran, Warung Gumbira ini boleh di bilang lebih mirip food court. Di dalam Warung Gumbira ini terdapat beberapa stand, mulai dari snack-snack, minuman dan makanan berat, setelah berjalan dari Jalan Sudirman ke daerah Pangrango (iyah, kami berjalan kaki ^^), kami merasa kehausan, dan kami pun menghampiri stand minuman, karena kami pertama kali ke sini, kami meminta rekomendasi dari waitress, dan mereka merekomendasikan beberapa menu, dan akhirnya kami memesan Soda Gumbira dan Ice Blueberry Jasmine Tea. Soda Gumbira adalah fanta yang di campur dengan susu kental manis.

Sejujurnya untuk minumannya sendiri tidak terlalu menarik, yang membuat menarik dari tempat ini adalah design interiornya yang menarik dan sangat nyaman di lihat, tempat ini sangat pas untuk berburu foto dan hangout bersama teman. Di Warung Gumbira ini di bagi menjadi dua bagian, area indoor dan outdoor, bagian indoor dari Warung Gumbira tidak memiliki pendingin ruangan, sehingga tidak terlalu berbeda dengan outdoor, yang membedakan antara indoor dan outdoor adalah bagi yang merokok dapat menggunakan bagian outdoor sehingga tidak mengganggu pengunjung lain yang tidak merokok.

Sekian review kami untuk Warung Gumbira, sebuah tempat unik yang nyaman untuk nongkrong bersama teman dan keluarga dengan harga yang bersahabat.



Warung Gumbira
Jl. Pangrango No. 1 Bogor Tengah
Opening Hours : 10AM - 09PM
Cost : IDR 120K for two people (Approx.)


Warung Gumbira Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors