Friday 8 April 2016

Cyrano Cafe - Bogor

Hi Rooters! Kembali lagi ke Kota Bogor sang Kota Hujan, kali ini kami akan mereview sebuah cafe yang berada di jalan Suryakencana, nama cafe ini adalah Cyrano Cafe. Kita dapat menemukan cafe ini dengan mudah, karena Cyrano Cafe ini memiliki eye-catching signboard yang berbentuk seperti kucing. Saat kami sampai ke Cyrano Cafe, ada seorang Security menyambut kami, dia membukakan pintu untuk kami dan mempersilahkan kami untuk naik ke lantai dua. Di dalam cafe ini terdapat dua area tempat duduk, smoking dan non-smoking area, sebenarnya kedua pilihan ini tidak terlalu membedakan, sebab kedua area ini sama-sama berada di satu ruangan, mereka juga menyediakan area outdoor namun tidak terlalu luas, selain itu Cyrano Cafe ini memiliki interior yang imut dan keren, juga terdapat area Photobooth yang dapat kita gunakan untuk berfoto-foto ria serta di ujung ruangan terdapat panggung untuk live music, sayangnya pada saat kami datang kemari sedang tidak ada pementasan. Pelayanan di Cyrano Cafe ini juga ramah.

Pada Saat kemari kami mencoba Pao Pao dan Oink’s Magic untuk dessert, kita dapat menemukan bahan dari dessert yang kita pesan di daftar menu, Untuk Pao pao sendiri di design menyerupai bentuk Panda yang terbuat dari eskrim Vanilla dengan mata dan telinga yang terbuat dari Oreo, di bawah bagian eskrim terdapat puding coklat, vanilla dan brownies. Brownies nya yang lembut di tambah eskrim dan puding membuat Pao Pao ini enak untuk di makan.

Pao Pao - IDR 29K
Sedangkan Oink’s Magic di design menyerupai babi, kita akan di berikan segelas kecil Magic Chocolate yang harus kita siramkan ke atas eskrim, setelah kita siramkan, kita harus menunggu sebentar, coklat cair yang di siram akan mengeras dan berubah menjadi lapisan coklat yang renyah. Kombinasi antara eskrim yang lembut serta coklat yang renyah menjadikan Oink’s Magic ini sangat mantap.

Oink's Magic - IDR 30K
Kami juga mencoba Love With Mi untuk minuman, Love With Mi adalah mocktail yang terbuat dari raspberry, blue curacao, lime dan soda, rasa manis dari raspberry yang dominan dan sedikit rasa asam dari lime membuat minuman ini segar, Love With Mi ini juga eye-catching.

In Love With Mi - IDR 25K
Sekian review kami untuk Cyrano Cafe, cafe dengan design interior yang imut dan nyaman yang berada di tengah-tengah kepadatan kota Bogor. Pada saat kami kembali ke Bogor, kami akan kembali lagi ke Cryrano Cafe untuk mencoba menu-menu lainnya.




Cyrano Cafe
Jalan Surya Kencana No. 126, Bogor Tengah
Phone : 0251 - 8357735
Opening Hours : 11AM - 10.30PM
Cost : IDR 100K for two people (Approx.)


Cyrano Cafe Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors