Wednesday 13 April 2016

Momo Milk Barn - Bogor

Hi Rooters! Kembali lagi ke Kota Hujan, Kota Bogor. Kali ini kami berpetulang ke daerah Pajajaran, setelah mencari informasi, kami akhirnya memutuskan untuk mengunjungi sebuah restoran yang sedang booming di dunia maya, nama restoran ini adalah Momo Milk Barn. Momo Milk ini di design menyerupai Sebuah Peternakan, dengan gambar-gambar di dinding yang unik serta para waiter dan waitress yang mengenakan seragam model Farmer dari eropa, ditambah sebuah taman di tengah restoran, menjadikan Momo Milk Barn ini menjadi destinasi yang tepat bagi teman-teman yang hobby makan enak sambil berfoto-foto ria.

Pada saat kami datang kemari, kami mencoba Grape Milkshakes, Herseys Chocolate Milkshakes dan Potato Fries. Grape  Milkshakes di sini di sajikan di dalam botol kaca yang bentuknya cukup unik dengan porsi yang besar, rasanya juga sangat segar, dengan rasa anggur yang enak. Begitu juga dengan Herseys Chocolate milkshakes nya, Herseys Chocolate Milkshakes juga di sajikan di dalam botol kaca yang tidak kalah unik, namun ukurannya sedikit lebih kecil di bandingkan Grape Milkshake, untuk Herseys Chocolate Milkshakes juga tidak kalah dengan Grape Milkshakes, dengan tambahan Coklat Kental di dalam Milkshakes nya, menjadikan Herseys Chocolate Milkshakes ini sangat mantap. Untuk kentang gorengnya sendiri sebenarnya tidak terlalu spesial, namun Momo Milk  menyajikan kentang goreng nya secara unik, Kentang Goreng di Momo Milk tidak di sajikan di atas piring, namun disajikan di atas talenan kayu bersama saus tomat dan saus sambal.
Grape Milkshakes - IDR 15K
Herseys Chocolate Milkshake - IDR 24K
Potato Fries - IDR 15K
Momo Milk menawarkan banyak spot menarik untuk berfoto, Momo Milk juga menyediakan beberapa properti untuk berfoto-foto yang dapat kita bawa ke meja kita untuk berfoto.
Sekian review kami untuk Momo Milk Barn yang terdapat di Kota Bogor, sebuah restoran yang menawarkan pengalaman mencicipi milkshakes sambil menikmati suasana perternakan ala eropa yang menyenangkan!




Momo Milk Barn
Jl. Kantor Pos No.6. BOGOR
Phone : 02518387303
Opening Hours : 10AM -10PM
Cost : IDR 70K for two people (Approx.)


Momo Milk Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment

Contributors