Tuesday 12 April 2016

About Us & Contact


Food Rooter adalah sebuah blog kuliner dan traveling yang berbasis di Jakarta, situs ini dimulai pada tahun 2016, foundernya adalah dua orang bersaudara, Steven dan Stevika, blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi pengalaman kami serta memberi informasi kuliner dan traveling kepada para pembaca. Kebetulan kami berdua juga tertarik pada bidang fotografi dan menulis, jadi lahirlah blog ini.
Untuk teman-teman yang ingin tahu lebih banyak tentang kami atau pun Food Rooter, jangan ragu - ragu untuk mengontak kami melalui:
Email : foodrooter@gmail.com
Instagram : https://www.instagram.com/foodrooter/
Facebook : https://www.facebook.com/FoodRooter/

Blog ini di buat berdasarkan pengalaman pribadi kami berdua, sementara ini kami belum memiliki tambahan penulis, untuk itu dengan hormat, kami berharap para pembaca tidak melakukan copy paste tulisan dan menggunakan foto di dalam blog ini secara diam-diam. Minimal mencantumkan sumber secara jelas untuk menghargai hasil karya seseorang.

Sekian untuk perkenalan diri kami, semoga teman-teman dapat menikmati hasil tulisan kami, apabila teman-teman memiliki kritik dan saran, atau mungkin ingin bertemu dengan kami, dapat menghubungi kami melalui foodrooter@gmail.com atau splattltblue888@gmail.com.

No comments:

Post a Comment

Contributors